Rabu, 01 Mei 2013

Ingatan Hanya Mengenang Sementara, Tulisan Akan Mengingat Selamanya...

Pagi itu, di hari Selasa di penghujung bulan April 2013, saya mendapat pesan melalui whatsapp dari seorang teman baru. Kami baru kenal dari grup yang rencananya akan mengadakan trip backpackeran ke Green Canyon. Setelah saling sapa, dia bertanya, foto yang ada di profil whatsappku itu saat dimana? Karena saya tidak pernah mengganti foto profil whatsapp, saya sampai lupa foto mana yang sedang saya pajang. Berbeda halnya dengan foto profil BB yang hampir setiap hari diganti, hehe... *dasar narsis

Lalu... terpaksalah saya harus ngecek dulu yang mana fotonya sebelum menjawab pertanyaannya, hehe... Oh, ternyata itu salah satu foto saya saat jalan-jalan tahun lalu... Kemudian teman saya menanyakan lebih detail tentang perjalanan itu... DAN... Sampailah kepada pertanyaan sangat simpel tapi sangat menyentuh bagi saya. Dia bertanya : "Ditulis ga tuh kisahnya? Di blog mungkin?".

DOOOORRR... Rasanya saya seperti ditampar. Keinginan untuk menulis di blog sudah dari bertahun-tahun silam, tapi sampai sekarang tidak ada satu tulisanpun yang dihasilkan, walaupun hanya tulisan kisah pribadi yang ga perlu pake mikir...

Saya pun menjawab: "Belum, padahal pengen banget, tapi belum kesampean". Lalu, bagaimana kalo keburu lupa? huwaaaa... :'(

Baiklah, saya berjanji pada diri sendiri, marilah kita mulai menulis kisah ini, walaupun hanya kisah yang biasa-biasa saja, tapi mungkin suatu saat kenangan ini akan menjadi luar biasa... setidaknya, bagi diri saya sendiri. Syukur2 kalau bisa bermanfaat dan menginspirasi orang lain ;)

Karena ingatan hanya mampu mengenang sementara, sementara tulisan akan mengingat selamanya...

Selamat menulis, semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar